O'Shea : Perjalanan ke Final Masih Panjang

VIVAnews - Bek sayap, Manchester United John O'Shea
menjadi penyelamat bagi timnya di leg I Liga Champions musim ini. Namun dia menilai perjuangan MU untuk lolos ke final masih belum tuntas.

MU memang berhasil membungkam Arsenal 1-0 pada petandingan yang digelar di Stadion Old Trafford, Kamis, 30 April 2009. Satu-satunya gol  yang tercipta dicetak oleh O'Shea pada menit ke-17.

Nyamuk Wolbachia Melawan DBD! Menkes Ungkap 5 Wilayah di Jawa yang Sudah Terbebas

O'Shea kepada Sky Sports, Kamis, 30 April 2009, mengaku timnya sebenarnya punya kesempatan untuk mencetak lebih banyak gol. Namun penampilan cemerlang kiper Arsenal, Manuel Almunia telah menggagalkannya.

"Jujur, kiper Arsenal membuat beberapa penyelamatan yang luar biasa. Namun melihat penampilan kami di babak pertama, kami seharusnya bisa menang dengan skor yang lebih besar," kata O'Shea.

Sepanjang pertandingan, MU memang mendominasi serangan. Sebaliknya, pemain Arsenal yang tertekan hanya mengandalkan serangan balik.

Sederet peluang berhasil diciptalkan Setan Merah. Namun rapinya pertahanan The Gunners membuat MU kesulitan untuk menambah skor.
 
"Tapi kami saat ini memimpin. Kami tidak kebobolan di kandang dan saya yakin kami masih bisa mencetak gol di kadang lawan. Namun, ini bagi saya belumlah berakhir," kata O'Shea.

Hasil imbang memang membuat langkah Setan Merah semakin ringan di leg II yang akan digelar di Stadion Emirates, Inggris, 5 Mei 2009. Untuk tampil di final, MU hanya butuh hasil imbang.

Jasad Nenek dan Cucu Korban Longsor di Bandung Barat Ditemukan Saling Berpelukan
Kapolda Sumut, Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi saat memimpin Rakor persiapan pengamanan Idul Fitri 1445 H di Markas Polda Sumut.(dok Polda Sumut)

Irjen Agung Setya Kerahkan 12.092 Personel Gabungan Amankan Mudik Lebaran 2024 di Sumut

Sebanyak 12.092 personel gabungan TNI/Polri dalam pengamanan arus mudik hingga perayaan Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah/2024, di Sumatera Utara. Termasuk mendirikan ratus

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024