Direktur Perusahaan BUMN Ditembak

Polisi Dipaksa Ungkap Otak Pembunuh Nasrudin

VIVAnews - Kepolisian Daerah Metro Jaya terus mendalami keterlibatan para tersangka dalam kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen.

Vietnamese EV Taxi Service Push Sustainability Agenda with VinFast

Andi Syamsudin, juru bicara keluarga yang juga adik korban,  mendesak polisi agar berani mengungkap otak pembunuhan tersebut.

Keluarga Nasrudin menyerahkan seluruhnya kepada polisi. Karena menurut keluarga yang lebih penting adalah polisi bisa mengungkap otak pembunuhan itu.

"Polisi harus jeli untuk mengungkap otak pelaku pembunuhan itu," ujar Andi Syamsudin yang dihubungi VIVAnews, Rabu 29 April 2009.

Sejumlah orang yang diduga sebagai pelaku penembakan masih menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik untuk mencari pembuktian yang meyakinkan.

Belum ada keterangan resmi dari polisi mengenai penangkapan ini. Begitu juga dengan motif di balik pembunuhan tersebut.
 

Penangkapan terhadap enam tersangka pembunuh Nasrudin Zulkarnaen dilakukan polisi pada Senin lalu. Para tersangka ditangkap di Pelabuhan Tanjung Priok.

Ilustrasi utang.

5 Negara yang Paling Jarang Utang di Dunia, Nomor 1 Tetangga Indonesia

Tidak semua negara di dunia ini mengandalkan utang dalam proses pembangunan dan pengelolaan pemerintahannya. Ada lima negara yang memiliki tingkat utang paling rendah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024