Ghana Siapkan Rencana Bajak Balotelli

VIVAnews - Insiden rasis yang menimpa striker Internazionale Milan, Mario Balotelli membangunkan ambisi Ghana. Negeri Afrika itu akan membajak Balotelli dari timnas Italia.

Balotelli tak bisa menghilangkan darah leluhurnya, Ghana. Meski kini Balotelli tercatat sebagai pemain timnas U-21 Italia, namun Ghana tetap berambisi membujuk Balotelli memperkuat negeri leluhurnya itu. Bahkan, satu tempat di timnas senior siap diberikan buat Balotelli.

Adalah mantan bek timnas Black Stars, Anthony Baffoe yang coba membujuk Balotelli. Kasus rasis yang diterima Balotelli di Serie A menjadi alasan Baffoe jika Balotelli tidak diterima di Italia.

“Situasi yang menimpa Balotelli patut disayangkan. Tapi, ini sangat jelas menggambarkan Balotelli tidak diterima sebagai orang Italia. Leluhurnya berada di Afrika, Anda tidak bisa bantah itu," ujar Baffoe seperti dilansir Tribalfootball, Kamis 30 April 2009.

Balotelli sendiri selama ini telah bermain sebanyak enam kali buat timnas U-21 Italia. Harapan Balotelli masuk timnas senior semakin terbuka lebar setelah kehadiran Jose Mourinho di Inter. Pelatih Portugal ini menempatkan Balotelli sebagai salah satu pilar penting musim ini.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series
Simulasi Makan Siang di Tangerang, Menko Airlangga Hartarto

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Program makan siang gratis yang diusung oleh Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka diperkirakan membutuhkan 6,7 juta ton beras per tahunnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024