Jennifer Aniston Bantah Adopsi Anak

VIVAnews - Tak sabar lagi untuk memiliki anak sendiri, Jennifer Aniston kabarnya akan mengadopsi anak. Ternyata, hal itu dibantah oleh aktris cantik tersebut.

Sejak bercerai dari Brad Pitt dan putus dengan John Mayer, Jennifer Aniston merasa kesepian. Dia pun merindukan kehadiran anak dalam hidupnya. Sempat tersiar kabar, bila mantan bintang serial 'Friends' itu berniat untuk mengadopsi anak. Bahkan, proses untuk mengadopsi anak itu sudah dilakukan dan sedang berjalan.

Namun, hal itu dibantah oleh artis berambut pirang ini.

"Itu sangat sangat salah," kata juru bicara Aniston seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis 30 April 2009.

Aniston pernah mengungkapkan bila dirinya memang ingin memiliki anak sendiri. Dia ingin menjadi ibu dan hamil secara alami. Dia juga mempunyai impian membangun sebuah keluarga yang utuh.

Tetapi, sepertinya Aniston harus lebih bersabar. Pasalnya, kisah cintanya selalu berakhir dengan menyedihkan. Dia selalu ditinggal oleh pria-pria yang dia cintai.

Pernikahannya dengan Brad Pitt harus bercerai, karena aktor itu tergoda dengan keseksian Angelina Jolie. Pitt lebih memilih Jolie daripada dirinya.

Hal yang sama juga menimpa tali cintanya dengan John Mayer. John meninggalkan Aniston karena belum siap terikat komitmen serius dengan aktris bermata indah itu.

Keinginan Jen untuk memiliki anak dari rahimnya sendiri pun tertunda. Namun, Aniston berusaha untuk bersabar. Dia memastikan suatu saat nanti dia akan bisa memiliki anak seperti impiannya selama ini.

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta
Penyelundupan Pil Koplo di Lapas Yogyakarta (dok istimewa)

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Petugas Lapas Kelas IIA Yogyakarta menggagalkan dua kali penyelundupan pil koplo dari pengunjung kepada warga binaan, salah satunya bermodus menyembunyikan pil di betis.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024