Wulan Guritno Digigit Kalajengking

VIVAnews - Wulan Guritno dan suaminya, Adilla Dimitri kembali melakukan perjalanan bulan madu mereka. Sayang, bulan madunya sedikit terganggu karena Wulan digigit kalajengking.

"Karena di sana pencahayaannya kurang, maka penglihatan juga kurang jelas. Tahu-tahunya digigit kalajengking. Badan langsung nyut-nyutan," kata Wulan Guritno saat ditemui di Senayan City, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis 30 April 2009.

Wulan sempat khawatir dengan kondisinya saat digigit oleh binatang tersebut. Dia pun menanyakan hal itu kepada penduduk setempat agar tidak penasaran.

"Kata penduduk sana sih nggak berbahaya, soalnya kalajengking coklat. Kalau kalajengking merah baru berbahaya," paparnya.

Setelah tahu gigitan kalajengking itu tidak membahayakan dirinya, artis berdarah Jawa Inggris ini pun menjadi lebih tenang. Tak hanya itu, Wulan juga langsung berenang di sana.

Wulan memang tak tahan bila melihat pantai. Dia merasa nyaman dan bebas bila berada di pantai.

Wulan dan suaminya berbulan madu ke Pulau Kotok di Kepulauan Seribu. Pada bulan madunya saat ini, artis berkulit putih ini tidak hanya berdua dengan sang suami. Dia pergi bersama teman-temannya.

"Bisa dibilang ini bulan madu ramai-ramai. Tapi saya merasa perjalanan ini seperti bulan madu," ungkap bintang film "Bukan Cinta Biasa' ini.

Wulan memang belum sempat bulan madu berdua dengan suaminya. Kesibukan keduanya yang padat membuat mereka belum bisa melakukan perjalanan bulan madu ke tempat impian mereka.

Hal itu tidak membuat mantan istri Attila Syah ini kecewa. Untuk mneghibur hatinya, Wulan pergi ke tempat-tempat indah yang tak jauh dari Jakarta.

"Aku kesini karena nggak jauh dari Jakarta. Tempatnya juga indah," tandasnya.

Safari Ramadan di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah 2.000 Paket Sembako
Yusril Ihza Mahendra dalam sidang lanjutan perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna

Menurut Yusril, rakyat sebagai pemilih di Pilpres 2024 menentukan sendiri pasangan 02 Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024