Jose Mourinho Marah Besar

VIVAnews – Jose Mourinho marah besar usai Inter Milan hanya mampu bermain tanpa gol melawan Genoa. Manajer asal Portugal itu menuntut pasukannya untuk segera berubah.

“Saya sama sekali tidak senang karena saya selalu mencari kemenangan. Saya adalah satu-satunya orang yang bertanggung jawab tapi saya ingin semua melakukan apa yang saya minta,” kata Mourinho seperti diberitakan Channel4, Senin 27 Oktober 2008.

Akibat hasil imbang melawan Genoa, Inter harus rela turun ke peringkat ketiga klasemen sementara di bawah Udinese dan Fiorentina.

Tak berlebihan memang jika Mourinho menuntut perubahan dalam skuadnya. Hari Rabu (29/10) nanti, Inter akan berhadapan dengan Fiorentina. Kesalahan hanya membuat mereka semakin jauh dari persaingan memperebutkan mahkota Serie-A.

“Mungkin ada sebagian yang tidak tahu siapa saya sebenarnya. Dalam skuad untuk partai Rabu nanti, akan ada kejutan,” kata Mourinho.

Ahmad Ali Temui Prabowo, Sekjen Nasdem: Bagian dari Silaturahmi, Pak Prabowo Pernah ke Sini
Harmoni Energi Sehat

Harmoni Energi Sehat Menyuarakan Pesan Kesetaraan dalam Pelayanan Kesehatan

Salah satu langkah konkret yang diambil dalam merayakan Hari Kartini adalah meluncurkan Harmoni Energi Sehat (HES), sebuah inisiatif yang bertujuan meningkatkan kesehatan

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024