Ferdy 'Element' Menderita karena Brewok Palsu

VIVAnews - Ferdy "Element' mulai melirik dunia akting. Dia pun mendapatkan peran di film "Bukan Cinta Biasa'. Namun, dia harus tampil dengan brewok palsu. Dia sangat menderita dengan brewok palsunya itu.

"Gara-gara brewok palsu ini, mulut gue sakit dua minggu karena panas kena lem. Gue memang cukup terganggu dengan brewok palsu ini," ucap Ferdy saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis 30 April 2009.

Tak hanya itu, Ferdy juga kerepotan karena kesulitan pada saat melepas brewok palsu tersebut. Dia juga tidak betah menggunakan brewok itu. Tetapi, dia tidak bisa berbuat apapun karena semua itu merupakan tuntutan peran yang harus dimainkan olehnya.

"Panas dan nggak enak banget di muka. Cuma mau gimana lagi, gue harus profesional," paparnya.

Dalam film tersebut, Ferdy berperan sebagai Tommy yang berprofesi sebagai penyanyi rocker. Tommy merupakan mantan kekasih dari Lintang yang diperankan oleh Wulan Guritno. Lintang menitipkan anak padanya. Ternyata, anak itu adalah anak kandungnya.

Pada saat Lintang putus dari Tommy, ternyata dia sedang hamil. Maka itu, Lintang memilih menitipkan anaknya pada Tommy.

Walaupun sehari-harinya, Ferdy adalah vokalis dari band Element. Tetapi, untuk perannya di film "Bukan Cinta Biasa' ini, Ferdy tetap melakukan observasi.

"Kalau di Element, gue nggak nyanyi rock. Makanya gue sempat dengerkan lagu rock," bebernya.

Ferdy menemukan pengalaman baru pada saat main film. Dia merasa sangat senang dengan hal tersebut. Meski demikian, Ferdy belum tertarik untuk menggeluti dunia film secara total.

"Gue masih ingin nyanyi. Dan kalau nyanyi itu gue jadi diri sendiri," tandasnya.

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23, Nathan Tjoe-A-On Jadi Starter
Timnas Indonesia U-23

Justin Hubner Jadi Cadangan, Ini Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Australia

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Australia pada laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024. Ini 11 pemain pertama pilihan Shin Tae-yong.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024