Inter Ramaikan Perburuan Franck Ribery

VIVAnews - Peminat gelandang Bayern Munich Franck Ribery bertambah. Raksasa Italia, Internazionale Milan mengaku siap meramaikan persaingan guna menggaet gelandang timnas Prancis ini.

Media-media Italia memang santer memberitakan ketertarikan tim milik Massimo Moratti itu kepada Ribery. Sadar FC Hollywood takkan melepas Ribery di bawah 40 juta euro, Nerazzurri coba mencari solusi.

Seperti yang dilansir Corriere dello Sport, Kamis 30 April 2008, Inter kabarnya telah menyiapkan duo Brasil, Maxwell dan Amantino Mancini sebagai alat barter mendatangkan Ribery ke Guiseppe Meazza, musim panas nanti.

Duo Brasil ini memang tak masuk dalam skuad inti Jose Mourinho, musim ini. Maxwell tergusur bintang muda Rossoneri, Davide Santon, sedangkan Mancini hanya mampu menjadi starting line up sebanyak 14 kali sejak didatangkan dari AS Roma, musim lalu.

Ribery memang menjadi sosok ideal dalam skema Jose Mourinho musim depan. Pria berusia 26 tahun ini akan ditempatkan di belakang duo bomber The Special One musim depan yang kemungkinan akan diisi Zlatan Ibrahimovic dan striker incaran dari Genoa, Diego Milito.

Bayern Munich mendatangkan Ribery pada musim panas 2007 lalu seharga 25 juta euro. Ribery sebelumnya juga diminati Juventus dan duo raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona.

Mekanisme Sidang Sengketa Pileg 2024, MK Bagi 3 Panel Hakim
Kemenkominfo menyelenggarakan kegiatan chip in literasi digital

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"

Kemenkominfo menyelenggarakan kegiatan chip in Literasi Digital dengan mengusung tema “Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya”.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024