Tour de Singkarak

Malcolm Rebut Yellow Jersey

VIVAnews - Pembalap tim Budged Forklifts, Rudolph Malcolm akan mengenakan Yellow Jersey (jaket kuning) pada etape kedua tour de Singkarak yang akan digelar hari ini. Etape kedua akan digelar di Padang, Sumatera Barat dengan menempuh jarak 88,2 km.

Rudolph mencatatkan waktu tercepat saat etape pertama Team Time Trial (TTT) sepanjang 4,47 Km dengan catatan waktu 05: 15 menit. Catatan waktu tersebut menempatkan Rudolph menjadi individual General Classification by Time dan membawa timnya menempati podium terbaik dan berhak mendapat medali emas dan uang sebesar 1.500 US $.

Sedangkan  pembalap Aisan Racing Team Ayabe Takeaki berhak Green Jersey pada etape kedua karena berhasil menyodok sebagai Individual General Classification by Points. Keberhasilan Ayabe membawa timnya menduduki tempat kedua dengan total waktu 05: 17.690 selisih 02.151 detik dari pimpinan lomba.. Atas keberhasilan tersebut, tim Aisan berhak atas medali perak dan uang sebesar 1.100 US $.

Sedangkan Team Tabriz, Iran yang berada di tempat ketiga berhasil mendapat medali perunggu dan uang sejumlah 700 US $. Sedangkan peringkat tiga terbaik bagi tim-tim dalam negeri yang berlaga pada Tour de Singkarak tahun ini, ditempati Poligon Sweet Nice (05:30), Kukara Cycling Team (05:32) dan Program Atlet Andalan Indonesia (05:33).

Pembalap nasional Jaya Herwin dari Polygon Sweet Nice untuk sementara berhak mengenakan Red and White Jersey dengan catatan waktu terbaik 05:30. Herwin tampil sebagai Individual General Classification by Time Indonesia Rider mengalahkan pembalap terbaik nasional saat ini Ryan Ariehan Hilamnt dari Program Atlet Andalan Indonesia .

Secara keseluruhan, pembalap merasa puas dengan etape awal yang digelar di Pantai Padang. Rudolp mengaku, bangga dengan prestasi yang diraihnya. “Ini permulaan yang bagus,” ujar Rudolp pada wartawan.

Laporan : Eri Naldi/Padang

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor
Cek hipertensi atau darah tinggi.

5 Makanan yang Dianjurkan untuk Penderita Darah Tinggi, dari Buah Beri sampai Yogurt

Hipertensi, atau tekanan darah tinggi, adalah kondisi medis yang umum di mana tekanan darah dalam arteri meningkat. Untuk mengurangi masalah ini, salah satunya makanan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024