Evra: Harusnya MU Menang 3-0

VIVAnews - Defender Manchester United, Patrice Evra, menyesal meski menang 1-0 atas Arsenal di leg 1 semifinal Liga Champions. Pasalnya, MU punya kesempatan menang lebih dari itu.

"Saya kecewa karena sebenarnya kami bisa mencetak gol kedua dan ketiga," kata Evra kepada Canal+.

MU unggul lewat gol John O'Shea di menit 17. Yang dimaksud Evra mungkin sundulan Cristiano Ronaldo serta beberapa peluang emas United lainnya.

Evra pantas berharap MU menang besar dalam laga itu. Pasalnya, itu akan menjadi modal bagus saat melawat ke Emirates Stadium, Selasa 5 Mei 2009. Hal itu juga akan menenangkan kegusaran Siir Alex Ferguson yang masih bersaing di perburuan mahkota Premier League.

“Konsekuensinya, kemenangan 1-0 ini bukan hasil bagus buat kami. Itu jika menilik penampilan kami di laga itu," lanjut Evra.

“Peluang kami di leg 2: 50-50. Pelatih minta kami tak kebobolan banyak gol. Dan kami harus mencetak banyak gol pula," tutup Evra.

Mungkin keinginan Evra itu bisa diwujudkan di leg 2 nanti. Apalagi, rekor tandang MU selama ini terbilang bagus.

Ingat, setelah ditahan 0-0 FC Porto di kandang, Old Trafford, di leg 1 perempat final, MU menaklukkan Porto di kandangnya 1-0. Itu meloloskan Setan Merah ke semifinal.

Kecelakaan Mobil Akibat Penumpang Berlebih seperti Gran Max di Km 58 Bisa Ditanggung Asuransi?
Arus Mudik Lebaran 2024, One Way di Gerbang Tol Cikampek Utama

Catat Ini Jadwal One Way, Contraflow, dan Ganjil Genap Arus Balik Lebaran

Arus balik libur Lebaran 2024 diprediksi mulai terjadi pada Jumat, 12 April 2024. Sejumlah rekayasa lalu lintas disiapkan.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024