Chris Brown Masa Lalu Bagi Rihanna

VIVAnews - Rihanna dikabarkan kembali menjalin cinta dengan Chris Brown. Ternyata, hal ini membuat ayah kandung Rihanna, Ronald Fenty kesal. Dia bilang Chris Brown adalah masa lalu penyanyi tersebut.

Ronald menjelaskan bila berita itu tidak benar. Dia juga menjelaskan bila anaknya itu telah berubah. Rihanna menjadi sosok yang berbeda dari sebelumnya.

"Dia orang yang berbeda. Dia sudah kembali menjadi dirinya sendiri," kata Ronald seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat 1 Mei 2009.

Ronald sangat bahagia dengan perubahan yang terjadi pada pelantun 'Umbrella' itu. Dia berharap buah hatinya itu bisa melupakan masa lalunya termasuk meninggalkan kenangannya bersama Chris.

"Chris adalah bagian masa lalu," ujarnya.

Entah darimana datangnya isu Rihanna kembali pacaran dengan Chris. Padahal, pada saat itu, penyanyi yang tengah naik daun ini sedang digosipkan dekat dengan bintang basket, Andrew Bynun. Keduanya dipergoki sedang makan bersama di sebuah restoran.

Keduanya terlihat sangat akrab dan bahagia. Sepanjang acara makan itu, mereka asyik terlibat perbincangan yang ringan. Sesekali, Rihanna terlihat tertawa lepas.

Namun, Andrew membantah berkencan dengan Rihanna. Sejak itu, muncul rumor yang mengatakan bila Rihanna dan Chris nyambung lagi. Hal ini karena sempat dipergoki Chris mendatangi rumah Rihanna di Los Angeles.

Jelang Putusan Sengketa Pilpres, Timnas Amin Ragukan Independensi Hakim MK
Ilustrasi penangkapan terduga teroris

Ajang World Water Forum di Bali, BNPT Ikut Dilibatkan untuk Cegah Terorisme

BNPT memiliki peran penting selaku leading sector penanggulangan terorisme untuk mensukseskan event internasional tersebut guna menjaga citra Indonesia di mata dunia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024