Preview Real Madrid vs Barcelona

Henry Terancam Batal Tampil di El Clasico

VIVAnews - Barcelona sedikit tidak diuntungkan di laga El Clasico kontra Real Madrid, Sabtu, 2 Mei 2009 nanti. Selain faktor kelelahan, Josep Guardiola kemungkinan juga tidak akan menurunkan Thierry Henry.

Yang membuat langkah Blaugrana semakin berat, laga ini juga akan digelar di kandang Los Merengues, Satiago Bernabeu. Henry dikabarkan mengalami masalah setelah membela Barca kontra Chelsea, Rabu lalu.

Seperti yang dilansir Sport, Jumat, 1 Mei 2009, penyerang timnas Prancis ini diragukan tampil melawan Los Blancos karena mengalami masalah dengan punggungnya. Punggung Henry bermasalah setelah berbenturan dengan bek Chelsea Alex di leg 1 babak semifinal Liga Champions lalu.

Tak hanya itu, Henry juga mengalami masalah dengan leher. Kini tim dokter Barca terus memantau perkembangan mantan striker Arsenal ini sebelum memutuskan apakah Henry akan diturunkan di laga penuh dendam nanti.

Jika Henry absen tentu Guardiola harus memeras pikiran. Pasalnya, tak hanya Henry yang tidka dalam kondisi fit. Patron Henry di depan, Lionel Messi dan Samuel Eto'o juga mengalami masalah kebugaran.

Namun Guardiola kemungkinan besar akan tetap menurunkan Eto'o dan Messi serta mendorong Andres Iniesta ke depan guna mengisi posisi Henry. Di lini tengah, Guardiola akan memberikan tempat buat Sergi Busquets dan Seydou Keita.

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe
Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

Erna Yuli Lestari, ibunda dari Ernando Ari merasa lega usai Indonesia U-23 memenangkan pertandingan perempat final Piala Asia U-23 2024 melawan Korea Selatan U-23.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024