Cara Pendukung Perjuangkan Yudhoyono

VIVAnews – Pendukung calon presiden incumbent, Susilo Bambang Yudhoyono, akan mendeklarasikan “Gerakan Lanjutkan SBY Presiden.” Deklarasi akan berlangsung di Minggu 3 Mei 2009 di Golden Ball Room The Sultan Hotel, Senayan, Jakarta.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional, Alex Asmasoebrata, mengatakan gerakan itu lahir untuk mengawal Yudhoyono agar dia terpilih kembali menjadi presiden pada pemilihan presiden 8 Juli 2009.

“Sikap ini lahir karena berbagai prestasi Yudhoyono selama periode kepemimpinan 2004-2009,” kata Alex. “Serta untuk melanjutkan dan meningkatkan program pembangunan yang belum tuntas.”

Menurut Alex penilian terhadap Yudhoyono itu didasarkan pada kapasitas, , pengalaman, prestasi, kepemimpinan, maupun elektabilitas yang dimiliki Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat itu.

Menurut Alex, Yudhoyono merupakan figur yang layak dipilih kembali sebagai presiden.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid
PJ Wali Kota Pontianak Ani Sofian (bertopi) saat memantau pelaksanaan Sidak ke sejumlah SPBU di Pontianak, Kamis 28 Maret 2024. Pemkot menemukan masih ada SPBU yang takarannya belum sesuai. (Adpim Pemkot Pontianak)

Pemkot Pontianak Kasih Peringatan ke Seluruh SPBU di Kota Itu, Ada Apa?

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak melalui Tim Pengawas Kemetrologian menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke SPBU.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024