Pasha Belum Siap Menikah Lagi

VIVAnews - Sempat tersiar kabar, Pasha 'Ungu' akan dijodohkan dengan orangtuanya. Pasha mengaku tidak keberatan dijodohkan. Namun, pria ini belum siap untuk mengakhiri masa dudanya tersebut.

Memang hal itu bukan Pasha yang langsung menyampaikannya. Justru Okie, mantan istrinya yang mengatakan hal tersebut.

"Dia memang sempat bilang soal kabar itu, tapi Pasha bilang ke aku dia belum siap untuk itu (menikah lagi)," kata Oki menirukan ucapan Pasha saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat 1 Mei 2009 malam.

Okie mengatakan dirinya sudah tak mau ikut campur dalam kehidupan pribadi Pasha. Dia menyerahkan semua keputusan kepada mantan suaminya karena mereka memang sudah tidak memiliki ikatan apapun.

Sikap yang diambil oleh Okie untuk tidak lagi mencampuri urusan pribadi Pasha karena dia juga tak mau namanya selalu dikait-kaitkan dengan Pasha.

"Kalau nanti aku berhubungan dengan orang lain aku juga nggak mau dicampuri dengan urusan mantan," ujar perempuan yang jadi model video klip ini.

Okie sendiri juga belum terpikir untuk menikah lagi dalam waktu dekat ini. Dia masih ingin fokus untuk membesarkan anak dan mencoba terjun di dunia entertainment.

Keputusan Okie untuk terjun ke dunia hiburan bukan untuk menyaingi Pasha tetapi dia ingin mencoba hidup mandiri dan tidak tergantung dengan orang lain.

Setelah sempat menjadi model klip sebuah band asal bandung, Okie juga telah ditawarkan untuk bermain film horor.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024
Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024