Ranjau Paku Mengancam Di Lenteng Agung

VIVAnews - Penebar paku terus melancarkan aksinya. Pagi ini, Minggu 3 Mei 2009, sedikitnya lima motor menjadi korban di Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

"Motor saya mulai bocor pas sampai Universitas Pancasila," kata Anwar (35), pegawai swasta, saat ditemui VIVAnews di depan kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta.

Di bengkel tempat Anwar menambalkan bannya, ada empat pengendara motor lain yang bernasib sama. Mereka kompak mengatakan, di kawasan itu rawan ranjau paku. Setiap harinya selalu ada saja yang kena paku ban motornya.

Anwar berharap aparat kepolisian dan pihak yang berkait dengan hal ini memperhatikan kondisi ini. "Tapi kalau membersihkan paku jangan sekali saja. Karena pastinya besok paku bakal nambah lagi yang tersebar di jalan" ujarnya.

Penebar paku juga sering beraksi di sepanjang jalur Kramatjati menuju Jalan Raya Bogor, Pasar Kramat Jati, Senayan, Mayestik, dan kolong Semanggi. Hampir setiap hari sejumlah pengendara menjadi korban di kawasan tersebut.

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin
Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengusung Imam Budi Hartono sebagai Cawalkot Depok

Resmi! PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok

DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyetujui untuk merekomendasikan Imam Budi Hartono sebagai bakal calon Wali Kota Depok pada Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024