Eto'o Bahagia Tak Cetak Gol

VIVAnews - Samuel Eto'o memang tak ikut mencetak gol di pesta gol Barcelona kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu. Tapi striker Kamerun ini mengaku tetap bahagia telah memberikan kemenanga 6-2 buat timnya.

Kebahagian Eto'o tak dapat ditutupi. Seusai pertandingan Eto'o pun memberikan pujian buat sang pelatih Josep Guardiola.

"Kami menang karena Guardiola secara taktik sangat pintar. Kami masih belum juara dan kami harus terus menaruh respek pada siapapun. Tapi ini akan menjadi sebuah keajaiban jika kami tidak menang," ujar Eto'o seperti dilansir Goal, Minggu, 3 Mei 2009.

"Kami tahu kemenangan di sini menjadi sebuah langkah besar untuk memenangkan liga dan kami mendapatkan itu. Ini akan menjadi malam yang tak terlupakan," tambahnya.

Kemenangan atas seteru abadinya itu tak hanya membuat posisi Blaugrana menjuarai La Liga semakin membesar. Menanjaknya moral Lionel Messi cs ini tentu juga memberi angin segar sebelum Barca melawat ke Stamford Bridge, markas Chelsea di leg 2 babak semifinal Liga Champions.

"Sekarang kami harus melupakan hasil ini dan pergi ke London dengan hasrat dan kerendahan hati yang sama," tutup Eto'o.

Dengan kemenangan ini, Barca kini total mengoleksi 85 poin atau unggul tujuh poin dari Real Madrid. Barca tinggal membutuhkan dua kemenangan untuk memastikan gelar La Liga musim ini.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban
Nagita Slavina

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Tyas Mirasih saat itu ingin menjual tas miliknya kepada Nagita dan Raffi untuk membantu biaya pengobatan sang ibunda.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024