Perawatan Wajah Unik Victoria Beckham

VIVAnews - Victoria Beckham dan suaminya, David Beckham, menyimpan rahasia kecantikan yang "kotor". Mereka berdua menggunakan krim yang mengandung kotoran burung. "Posh Spice" menghabiskan 100 pound sterling untuk mendapatkan perawatan kulit Geisha Facial dari Jepang. Geisha Facial menggunakan krim yang terbuat dari kotoran burung untuk mencegah munculnya jerawat dan noda di kulit.

Menurut seorang teman pasangan Beckham ini, saat Victoria berada di Jepang baru-baru ini, dia mengagumi kulit cerah perempuan-perempuan Jepang. Kulit indah itu didapatkan dari Geisha Facial.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Kembali ke Amerika Serikat, perempuan 34 tahun itu menemukan sebuah salon di New York yang menyediakan perawatan tersebut. "Dia mencobanya dan dia senang sekali karena menurutnya kulitnya tampak lebih indah," kata teman Victoria dan David, seperti dikutip dari situs FabSugar.

Teman itu menambahkan bahwa Victoria di rumah juga menggunakan krim yang dibuat dari kotoran burung bulbul. Kabarnya, David juga menggunakan masker pelembab dari kotoran burung sebelum beranjak tidur. Meski krim-krim kulit itu mengandung kotoran, itu bisa mempercantik kulit. Itulah mengapa kulit Victoria tak pernah tampak seindah sekarang.

Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024