28% Simpanan IFI Bisa Dicairkan Hari Ini

VIVAnews - Pembayaran tabungan nasabah Bank IFI Senin ini, 4 Mei 2009, mulai dilakukan di Bank Negara Indonesia. Pencairan ini hanya bisa dilakukan bagi nasabah yang sudah melewati verivikasi tahap pertama. Jumlah ini hanya 28 persen dari populasi simpanan.

Pengamatan VIVAnews, di kantor pusat Bank IFI, Plaza ABDA, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, tercatat 1.603 nasabah bisa mencairkan tabungannya hari ini. Mereka bisa mencairkan BNI KPO Plaza Abda dan BNI Cabang Senayan, Jalan Gatot Subroto, Kavling 55.

Pengumuman nasabah yang dananya bisa dicairkan terpampang di masing-masing kantor cabang Bank IFI. Dalam pengumuman itu, nasabah bisa melihat pengumuman tempat nasabah membuka rekening. 

Jika namanya masuk dalam pengumuman itu, nasabah bisa mencairkan dananya pada tahap pertama. Namun, jika belum masuk, dana simpanan akan dicairkan pada tahap berikutnya.

Bagi nasabah Bank IFI Cabang Gatot Subroto, bisa mencairkan BNI Cabang Pembantu Wisma Argo Manunggal, Jalan Gatot Subroto.

Bank IFI Cabang Pondok Indah, bisa dicairkan di BNI Cabang Pembantu Arteri Pondok Indah, Jalan Sultan Iskandar Muda, Nomor 25.

Bank IFI Cabang Menteng, bisa dicairkan di BNI Cabang Menteng, Jalan Menteng Raya Nomor 76, Jakarta Pusat.

Bank IFI Rasuna Said Ario Bimo (Cabang Syariah) bisa dicairkan di BNI Cabang Syariah Prima Jakarta, Gedung Wisma Kyoie Prince Lt 2, Jalan Jenderal Sudirman Kav 3, Jakarta.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?
Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024