Beckham Tak Sabar Bertemu Juventus

VIVAnews - Minggu 10 Mei 2009, jadi hari paling dinanti oleh David Beckham. Pemain LA Galaxy yang tengah dipinjam AC Milan itu tak sabar ingin melakoni pertandingan melawan Juventus dalam lanjutan Serie A.

Menurut Becks, pertandingan akan berjalan menarik mengingat posisi kedua tim di klasemen saat ini. Milan di peringkat 2, dan Juve satu level di bawahnya.

"Saya rindu merasakan nostalgia melakoni pertandingan besar yang penuh dengan sejarah dan decak kagum penonton," kata Becks seperti dilansir Goal.

"Pertandingan seperti inilah yang saya mainkan di Inggris dan Spanyol. Penuh dengan kompetisi dan spektakuler," tambahnya.

Becks dengan Milan memang tengah berbunga dengan hasil memuaskan di beberapa pertandingan terakhir. Termasuk memukul Catania 2-0 pekan lalu yang makin menancapkan kuku Milan di peringkat 2.

Kemenangan atas Juve tentu akan jadi kado terindah buat Becks yang berulang tahun sehari sebelumnya yaitu 9 Mei 2009. Di hari itu, ayah tiga anak itu akan menginjak usia 34 tahun.

Juve sendiri sebagai calon lawan tengah carut marut dengan urusan internalnya. Bukan tidak mungkin saat meladeni Milan, Juve sudah berganti pelatih, bukan lagi Claudio Ranieri.

Dituding Balik ke Nikita Mirzani karena Kehabisan Uang, Ini Jawaban Lolly
Pakar Hukum Tata Negara, Refly Harun saat berkunjung ke kantor VIVA di Jakarta

Serahkan Kesimpulan, Kubu AMIN: Kita Tak Rela Pemimpin yang Terpilih Itu Curang

Kubu pasangan capres-cawapres nomor urut satu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) menilai MK seharusnya mengabulkan gugatan sengketa hasil Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024