Ljungberg Susul Beckham ke MLS

VIVAnews –  Freddie Ljungberg memutuskan untuk hijrah ke kompetisi Major League Soccer. Pemain asal Swedia itu akan bergabung dengan klub Seattle Sounders.

Agen Ljungberg, Claes Elefalk, telah tiba di Amerika. Namun ia menolak memberikan keterangan lebih rinci soal kepindahan kliennya ke MLS.

“Saya tidak bisa berbicara banyak selain sesuatu yang penting akan terjadi sebentar lagi,” ujar Elefalk seperti diberitakan Soccernet, Selasa 28 Oktober 2008.

Nama Ljungberg lekat dengan Arsenal yang dibelanya sejak tahun 1998. Selama 10 musim ia membela The Gunners. Dan dalam 216 laga, pemain yang kini berusia 31 tahun itu mencetak 46 gol. Di musim 2007 ia pindah ke West Ham dan terikat kontrak selama empat tahun. Namun West Ham kemudian memutus kontraknya di akhir musim lalu.

Di Seattle Sounders, di mana ia akan bermain selama dua musim ke depan, Ljungberg diharapkan bisa kembali memperlihatkan kemampuannya sebagai midfielder yang produktif mencetak gol. Akan menarik ditunggu partai Seattle Sounders kontra LA Galaxy yang juga diperkuat seoarang mantan pemain Liga Inggris, David Beckham.

Pengembang Perumahan di Dubai Beri Perbaikan Rumah Gratis Setelah Banjir Bandang
Nick Kuipers, Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

5 Fakta Menarik Persib Bandung Usai Benamkan Persebaya Surabaya di Liga 1

Persib Bandung berhasil meraih tiga poin usai tekuk Persebaya Surabaya dengan skor 3-1 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat pada Sabtu sore, 20 April 2024

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024