Sophan Sophiaan Dapat Penghargaan

VIVAnews - Politisi kawakan almarhum Sophan Sophiaan akan dianugerahi penghargaan Satya Wira Karya. Pemerintah menilai, Sophan adalah inspirator kaum muda.

Demikian dikatakan Menteri Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Adyaksa Dault saat memimpin upacara peringatan 80 tahun Sumpah Pemuda di kampus Universitas Indonesia Salemba, Jakarta, Selasa 28 Oktober 2008.

Menurutnya, penghargaan itu akan diserahkan langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari ini pukul 15.00 WIB kepada istri almarhum, Widyawati, bertempat di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta.

"Almarhum merupakan sosok yang bisa jadi panutan, politisi bersih yang punya jiwa semangat yang tinggi untuk membangun Indonesia," jelas Adyaksa.

Selain Sophan, sejumlah tokoh pemuda lainnya juga akan mendapat penghargaan serupa. Diantaranya: Dik Doank, Direktur ESQ Ary Ginanjar, pengarang novel Laskar Pelangi Andrea Hirata, dan MH Ainun Nadjib.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV
Strategi BPJS Kesehatan dalam mencapai UHC Program JKN di Indonesia

Di Universitas Harvard, Dirut BPJS Kesehatan Ungkap Jurus Capai UHC dalam 10 Tahun

Direktur Utama BPJS Kesehatan mengungkapkan strategi BPJS Kesehatan dalam mencapai Universal Health Coverage (UHC) Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024