Gilardino Diskors, Fiorentina Banding

VIVAnews - Alberto Gilardino mendapat hukuman dua pertandingan dari Komisi Disiplin Serie A setelah gol kontroversialnya ke gawang Palermo. Pihak Fiorentina langsung bereaksi dan berniat melakukan banding terhadap keputusan itu.

Di pertandingan yang berkesudahan 3-1 buat kemenangan La Viola itu, Gilardino terbukti mencetak gol dengan tangan. Gila mendorong bola dengan tangan saat menerima umpan dari Mario Santana.

Hal itulah yang mendasari komisi disiplin menjatuhkan sanksi larangan dua pertandingan bagi mantan striker AC Milan itu. Namun, Fiorentina menilai hukuman yang diterima strikernya itu tidak adil.

"Fiorentina dengan jelas akan melakukan banding hari ini terhadap keputusan yang diterima striker Alberto Gilardino," ujar seorang juru bicara klub seperti dilansir Goal, Selasa, 28 Oktober 2008.

Langkah hukum Fiorentina itu tentu menarik untuk disimak. Jika Fiorentina memenangkan bandingnya, tentu akan menjadi berkah bagi klub yang bermarkas di Artemio Franchi itu.

Namun jika gagal, maka itu akan menjadi duka. Pasalnya, Fiorentina akan menghadapi dua laga penting pekan ini.

La Viola dijadwalkan bertemu Inter Milan, Kamis, 30 Oktober 2008 dinihari WIB. Lalu, mereka akan menjalani laga derby Tuscan melawan
Siena, akhir pekan ini.

Kementan Dorong Pembentukan Koperasi Guna Bantu Petani Banyuasin Kembangkan Usaha
Red Sparks vs Indonesia All Star

Ungkapan Terima Kasih Megawati Usai Red Sparks Vs Indonesia All Star

Megawati Hangestri Pertiwi datang bersama Red Sparks ke Jakarta untuk bertanding melawan Indonesia All Star di Indonesia Arena Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024