Polda Jabar Perketat Pengamanan di Perbatasan

VIVAnews – Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat memperketat pengamanan di wilayah perbatasan Jawa Barat dan Jawa Tengah menjelang eksekusi terpidana mati Amrozi, Imam Samudra dan Ali Gufron.

Masih Hangat, Presiden Iran Bujuk Pakistan Gabung Aliansi Anti-Israel

Menurut Kepala Humas Polda Jabar Kombes Dade Achmad, seluruh jajaran Polres dan Polresta telah diinstruksikan untuk bersiaga penuh menjelang eksekusi. “Kami telah meningkatkan pengamanan di wilayah perbatasan baik terbuka maupun tertutup dengan melakukan penambahan personel kepolisian.” katanya.

Namun ketika ditanya berapa personel yang dikerahkan, Dade Achmad tidak bersedia menyebutkannya. “Tidak akan saya sebutkan, itu rahasia, pokoknya semua satuan akan ditambah,” katanya.

Pagi Ini, KPU Tetapkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wapres Terpilih

Jajaran Polda Jabar memperketat pengamanan menyusul ditemukannya sejumlah bahan peledak peninggalan zaman Belanda, yakni 11 mortir di Cimahi dan ranjau darat di Tasikmalaya.

Dihubungi terpisah Kapolwil Priangan Kombes Anton Charlian menyatakan, jajarannya saat ini terus melakukan patroli di wilayah perbatasan. Patrol dilakukan jajaran Polres Ciamis.Sigit Zulmunir/Bandung

Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu Meninggal Dunia
(Foto Ilustrasi) Antrean pengguna KRL di Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat.

5 Kota dengan Biaya Hidup Termahal di Indonesia, Depok Termasuk?

DKI Jakarta adalah kota dengan biaya hidup termahal. Biaya ini dihitung berdasarkan nilai konsumsi rata-rata rumah tangga per bulan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024