Novel Ungkap Kedekatannya Dengan Ryan

VIVAnews - Ryan dan Novel memang pasang sejati. Keduanya memilik hobi yang yang sama di bidang modeling. Keduanya bahkan pernah menjadi model desainer ternama Itang Yunas.

Hal itu disampaikan tersangka Novel Andrian dalam sidang kasus dugaan penadahaan tindak kejahatan di Pengadilan Negeri Depok, Kamis 30 Oktober 2008.

Dalam agenda sidang pemeriksaan terdakwa, Novel bercerita tentang kedekatannya dengan Ryan, tersangka kasus pembunuhan mutilasi terhadap Heri Santoso.

Pasangan kekasih ini berkenalan melalui pesan layanan singkat pada 29 Februari 2008. Sebulan kemudian keduanya bertemu muka dan dalam waktu singkat memutuskan tinggal bersama di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan. Mereka tinggal di rumah kos seharga Rp 2 juta per bulan. Sekitar Mei 2008, keduanya pindah ke Margonda Residence.

Novel adalah pegawai negeri sipil golongan III kantor Imigrasi Depok. Sementara Ryan, kepada Novel, mengaku punya rumah sakit dan perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan di Jombang, Jawa Timur. Kesuksesan yang diumbar Ryan inilah yang membuat Novel jatuh hati.

Prabowo Tak Hadir di Acara Halal Bihalal PKS, Ini Alasannya

(Laporan: Ramuna/Depok)

Tokoh agama Papua

Tokoh Agama Papua: Jangan Ikut Ajakan Sesat Aksi Demo 1 Mei, Pihak Tidak Bertanggungjawab

Adapun aksi demonstrasi tersebut itu rencananya digelar di Jayapura pada 1 Mei yang diklaim sebagai Hari Aneksasi Papua ke dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024