Preview Malaga vs Barcelona

Ronaldinho & Deco pergi, Barca Fantastis

VIVAnews - Perginya Ronaldinho dan Deco ternyata berimbas positif bagi Barcelona. Hal itu diakui bintang baru Camp Nou, Lionel Messi.

Barca memang telah menjual Ronaldinho ke AC Milan dan Deco ke Chelsea. Meski keputusan Blaugrana itu sempat disikapi miring beberapa pihak, namun tim besutan Pep Guardiola mampu menjawabnya.

Tujuh kemenangan beruntun akan diciptakan Messi cs jika barhasil melewati Malaga. Pertandingan akan digelar di markas Malaga, La Rosaleda, Minggu, 2 November 2008 dinihari WIB nanti.

"Tanpa Ronaldinho dan Deco di Barcelona, permainan kami dan tim terlihat berbeda dan kami mendapat keuntungan," ujar Messi seperti diberitakan eurosport, Sabtu, 1 November 2008.

"Pergantian pelatih di Barcelona juga merubah mental pemain dan pemain baru juga terlihat lebih antusias," tambahnya.

Dengan dua ujug tombak, Messi dan Samuel Eto'o, Blaugrana saat ini hanya tertinggal satu poin dari Valencia yang memuncaki klasemen La Liga.

Hasil fantastis Barca memang dapat dilihat dari torehan gol yang diciptakan. Dalam enam pertandingan yang digelar pada bulan Oktober lalu, Barca mampu mengoleksi 20 gol di segala kompetisi dan hanya kemasukan dua gol.

Sebagai perbandingan, Real Madrid hanya mampu memasukkan 12 gol dari enam laga terakhirnya. Parahnya, Madrid kebobolan 11 gol.

Dan ujian kecil akan dihadapi klub Catalan itu saat menjalani laga tandang ke markas klub promosi, Malaga. Di atas kertas tentu Malaga bukan sebuah ancaman.

Pasalnya, Malaga bukan tim yang bisa diremehkan. Terbukti, meski berstatus tim promosi, namun Malaga mampu nangkring di peringkat 6 klasemen.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Kehebatan Malaga juga terbukti saat Boquerones mampu mengalahkan tim mapan seperti Sevilla, 1-0, pekan lalu.

Ilustrasi wanita/bercinta.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 25 April 2024, salah satunya tentang saran dokter Boyke untuk suami yang memiliki istri Hyperseks.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024