Pelita Pecat Tiga Pemain Asing

VIVAnews-Tiga pemain asing Pelita Jaya dipecat. Mereka dianggap tidak memberikan kontribusi maksimal kepada tim selama putaran pertama Liga Super Indonesia (LSI) 2008.

Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia

Ketiga pemain yang harus angkat koper dari Pelita adalah trio Brasil yang terdiri atas Tiago Roberto Stragiliotto (gelandang), Leandro Camilo De Almeda (belakang), dan Evicosta Lopez (striker). Sedangkan dua pemain asing yang bertahan adalah Christiano Lopes dan Eduardo Bizardo. 

”Ini sebuah keputusan berat. Tapi, sebagai pelatih profesional, saya harus bertindak. Sebab, semuanya demi kejayaan tim. Target manajemen ingin meraih  sukses ganda: Copa dan Liga Super,” kata Fandi Ahmad, pelatih Pelita Jaya kepada Daniel Siahaan, wartawan GOSport, Senin (3/11).

Penampilan Pelita di putaran pertama LSI 2008 terus merosot. Kekalaan demi kekalahan diraih Pelita termasuk saat menjamu tim-tim papan bawah sekelas PSMS dan Persita Tangerang. Tim asal Jawa Barat itu juga gagal memenuhi target 34 poin di putaran pertama. Saat ini Pelita baru mengumpulkan 30 poin dari 17 pertandingan.

Evaluasi tak hanya dilakukan pada legiun asing saja. Fandi mengaku akan menilai setiap pemain lokal yang ada di Pelita. Namun pelatih asal Singapura itu enggan membocorkan siapa-siapa saja yang akan terdepak di putaran pertama ini.

Edy Rahmayadi.(B.S.Putra/VIVA)

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Gubernur Sumut periode 2018-2023, Edy Rahmayadi diwakili tim pemenangan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Sumut 2024, di Kantor DPD PDIP Sumut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024