Eksekusi Mati Amrozi Cs

Brimob Periksa Warga di Pelabuhan Wijayapura

VIVAnews – Sedikitnya 10 polisi dari Brimob bersenjata disiagakan di jalur masuk Pelabuhan Wijayapura, Cilacap, Selasa 4 November 2008 sejak pukul 06.00 WIB. Sebelumnya, tidak pernah ada penempatan petugas di jalur ini.

Putri Isnari DA 4 Lamaran, Gepokan Uang Panai Rp2 Miliar Jadi Sorotan

Mereka memeriksa semua warga di jalur masuk pelabuhan. Pemeriksaan juga dilakukan bagi tiap kendaran bermotor yang dibawa warga. Beberapa warga berseragam sipir penjara Nusakambangan pun tidak bisa langsung masuk. Mereka diperiksa satu persatu sebelum diijinkan naik kapal laut.

Jalur masuk pelabuhan yang menghubungkan ke Nusakambangan ditingkatkan keamanannya sejak Senin, 3 November 2008. Petugas memasang pagar duri di jalur masuk. Selasa, 4 November 2008, petugas Brimob menempatkan satu armada truk di sisi  jalan masuk.

Bahlil Yakin Jokowi Mau Bertemu dengan Megawati: Tidak Perlu Grasah Grusuh

Peningkatan keamanan di pelabuhan dilakukan setelah Kejaksaan Agung mengumumkan eksekusi terpidana mati bom Bali I, Amrozi, Ali Ghufron dan Imam Samudra dalam waktu dekat ini.  Ketiga terpidana berada di Lembaga Pemasyarakatan Nusakambangan.

Tim Pembela Muslim masih mengupayakan pembebasan bagi para terpidana. Senin 3 November 2008, mereka kembali mengajukan Peninjauan Kembali ke Pengadilan Negeri Denpasar, Bali. Amrozi, Ali Ghufron dan Imam Samudra divonis hukuman mati karena terbukti terlibat serangan bom Bali I 2002 yang mengakibatkan 202 orang tewas.

Potret Putri Isnari yang Geger Dilamar Anak Pengusaha Batu Bara
Kendaraan terjebak banjir di jalanan utama Dubai, Uni Emirat Arab (UAE), 17/4

Hujan Lebat di Dubai, Benarkah karena Perubahan Iklim atau Modifikasi Cuaca?

Kota gurun Dubai diguyur hujan setinggi 25 cm (10 inci) hanya dalam waktu 24 jam. Ini sebenarnya adalah jumlah hujan yang biasanya turun dalam waktu hampir dua tahun.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024