Anelka Minta Diduetkan dengan Drogba

VIVAnews - Nicolas Anelka sedang bahagia. Tapi, ia mengaku lebih bahagia lagi jika bisa berduet dengan Didier Drogba.

Hattrick yang dicetak Anelka saat The Blues menggulung Sunderland 5-0 dalam lanjutan Liga Inggris, akhir pekan lalu, ternyata menaikkan mentalnya. Kini, Anelka minta diduetkan dengan Drogba.

Absennya Drogba di awal musim memang memaksa Luiz Felipe Scolari
menurunkan Anelka. Dan itu berhasil dijawab dengan sembilan gol oleh Anelka.

Dengan hattrick yang dicapainya, Anelka saat ini berada di puncak
daftar top skorer Liga Inggris. Anelka berbagi tempat dengan Amr Zaki yang sama-sama membukukan delapan gol.

Performa apik itu membuat Anelka enggan dibangkucadangkan lagi. Namun, menggusur Drogba di lini depan Chelsea tentu hanya menjadi sebuah mimpi. Hal itu yang membuat Anelka memilih berduet dengan Drogba.

"Drogba dan saya dapat bermain bersama. Namun, kami tidak pernah diduetkan sejak saya datang pertama kali ke sini," ujar Anelka seperti dilansir eurosport, Selasa, 4 November 2008.

Meski Anelka minta diduetkan dengan Drogba, namun Scolari tentu tak akan begitu saja mengamini. Kedua pemain ini memang mempunyai gaya permainan yang tak jauh berbeda.

"Kami tidak pernah dipasangkan berdua sejak awal. Jika kami dipasangkan, saya siap bermain di kanan maupun kiri," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Anelka juga yakin dirinya akan mampu melampaui catatan 25 golnya  dalam semusim bersama Manchester City. Selain itu, Anelka juga tak kalah optimistis dengan rekan-rekannya untuk mempersembahkan banyak gelar buat The Blues.

Lucu Jika Kubu 01 dan 03 Gabung ke Prabowo, Pakar: Haram Hukumnya, Mereka kan Nuduh Curang
Shin Tae-yong dan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir

Kata PSSI Usai Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

PSSI resmi memperpanjang kontrak Shin Tae-yong. Pelatih asal Korea Selatan itu akan menangani Timnas Indonesia hingga 2027 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024