2009, BEI Targetkan 15 Emiten

VIVAnews - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) menargetkan 15 emiten baru pada 2009. Selain itu, bursa menargetkan transaksi harian Rp 2,75 triliun dengan  nilai emisi obligasi sebesar Rp 13,5 triliun.

Mekanisme Sidang Sengketa Pileg 2024, MK Bagi 3 Panel Hakim

Seluruh target tersebut merupakan bagian dari rencana kerja dan anggaran perusahaan (RKAP) Bursa Efek Indonesia untuk 2009. Namun demikian, target emiten tersebut lebih rendah dibanding tahun ini sebanyak 25 emiten.

Direktur Utama BEI Erry Firmansyah mengatakan, jajaran komisaris telah menyetujui rencana tersebut dalam rapat hari ini. "Target tersebut mempertimbangkan kondisi ekonomi saat ini," kata dia usai rapat antara direksi dan komisaris BEI di Jakarta, Selasa 4 November 2008.

Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh direksi dan komisaris perseroan.

Erry menambahkan, pihaknya sudah menganggarkan dana Rp 228 miliar untuk operasional bursa tahun ini. Nilai tersebut lebih rendah dari operasional bursa tahun lalu. "Awalnya kami menganggarkan Rp 260 miliar," tegas dia.

Komisaris BEI Johnny Darmawan menambahkan, rapat tersebut hanya membicarakan RKAP dan mengkaji (review) kondisi bursa saat ini. "Pada dasarnya, Kami membicarakan semua hal yang terkait dengan bursa," ujar dia.

Waketum Nasdem Ahmad Ali Temui Prabowo Minta Dukungan Maju Pilgub Sulteng
Kemenkominfo menyelenggarakan kegiatan chip in literasi digital

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"

Kemenkominfo menyelenggarakan kegiatan chip in Literasi Digital dengan mengusung tema “Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya”.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024