Preview Glasgow Celtic vs Man-United

Debut Foster di Liga Champions

VIVAnews - Ada yang spesial di bawah mistar gawang Manchester United saat menjalani laga tandang ke Glasgow Celtic, Kamis, 6 November 2008 dinihari WIB nanti. Ben Foster akan menjalani debutnya di Liga Champions.

Foster menjadi pilihan pertama Sir Alex Ferguson setelah Edwin Van der Sar diistirahatkan. Tampaknya, Fergie menyimpan kiper asal Belanda itu khusus untuk big match di Liga Inggris kontra Arsenal, Sabtu, 8 November 2008.

Karir Foster di United memang terbilang berliku. Mengawali karir di klub yunior The Red Devils, kiper bernama lengkap Benjamin Anthony Foster itu malah sempat terkatung-katung di beberapa klub kecil.

Pada 2005, United memutuskan untuk membeli kembali Foster. Namun, tak serta merta Foster mendapat tempat di bangku cadangan. Bahkan, Foster langsung dipinjamkan ke Watford hingga musim lalu.

Penampilang gemilang Foster bersama Watford membuat Fergie menariknya kembali. Foster menjadi cadangan bila Van der Sar Absen. Di Liga Inggris musim ini, Foster baru bermain satu kali saat United bertemu Derby County, Maret lalu.

Selain akan menurunkan kiper pelapisnya dalam matchday 4 nanti,
Fergie juga harus dihadapkan pada cederanya beberapa pilar United.

Wes Brown dan Gary Neville dipastikan tak akan memperkuat lini belakang The Red Devils karena masih dibekap cedera. Duo bek United itu menyusul Paul Scholes dan Owen Hargreaves yang lebih dulu cedera.

Kejutan dari Ferguson juga terjadi di sisi kanan pertahanan United. Bek
muda Brasil, Rafael da Silva dipastikan akan menggantikan posisi Gary Neville.

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus
Capres-cawapres pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara buka puasa bersama Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat, 29 Maret 2024

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga

Pasangan capres-cawapres pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, menghadiri acara Peringatan Nuzulul Qur'an dan Buka Puasa Bersama Partai Golkar

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024