Julia Perez Rasakan Chemistry dengan Obama

VIVAnews - Barrack Obama akhirnya terpilih jadi Presiden Amerika Serikat. Julia Perez ikut senang. Ketika Obama mengalahkan John McCain, Jupe -demikian ia biasa disapa- pun teriak "Bagus!".

"Nggak tahu kenapa untuk pertama kalinya aku seneng banget. Untuk pertama kalinya aku merasa ada chemistry, padahal bukan presiden kita sendiri," ujar Jupe saat berbincang dengan VIVAnews, Rabu 5 November 2008.

Dari awal, aktris dan pedangdut ini mendukung Obama. Menurutnya, Amerika butuh perubahan, dan Obama adalah orang yang tepat. Jupe juga berharap perubahan kelak akan dirasakan dunia, bukan hanya di Amerika Serikat saja.
"Insya Allah bagus karena Obama pernah tinggal di Indonesia. Jadi dia tahu kultur Indonesia seperti apa," terang Jupe lagi.

Rupanya pelantun 'Belah Duren' ini menyimpan segudang harapan pada Obama. Jupe berharap di bawah kepemimpinan Obama, Amerika dapat meredam terorisme, harga minyak dunia, mendamaikan konflik di Irak, dan masih banyak lagi.

Jupe juga senang, Presiden kulit hitam pertama Amerika itu diharapkannya dapat menjaga perdamaian. Karena dulu ia adalah salah satu aktivis penentang diskriminasi ras.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun
Rektor Universitas Mercu Buana, Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng

Prodi Teknik Sipil dan Elektro UMB Raih Akreditasi Unggul

Pencapaian program studi Teknik Sipil dan Elektro tersebut, semakin memantapkan posisi Fakultas Teknik Universitas Mercu Buana sebagai salah satu fakultas teknik terbaik.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024