Must Have Fashion Item

VIVAnews – Agar penampilan selalu terlihat gaya, kuncinya adalah pintar padu padan pakaian dan aksesori yang ada. Untuk itu, Anda harus memiliki beberapa fashion item yang paling mendasar.

Benda-benda itu merupakan penunjang penampilan dan menjadi investasi Anda untuk mengubah-ubah gaya. Inilah benda-benda yang wajib dimiliki di lemari untuk membuat penampilan Anda semakin percaya diri.

• Celana bahan
Celana bahan adalah barang yang harus ada. Setidaknya, Anda harus mempunyai dua model celana bahan. Pilih satu celana dengan potongan yang lurus dan agak longgar dengan warna dasar seperti hitam, biru tua, abu-abu atau coklat. Celana ini bisa Anda kenakan ke kantor atau ke acara semi formal. Satu lagi adalah celana bahan dengan potongan ramping yang membentuk kaki Anda. Pilih warna yang lebih kasual untuk acara bersantai seperti putih atau khaki.

• Jeans
Miliki dua jeans untuk pilihan bergaya. Satu celana jeans yang berpotongan boot cut, bisa Anda padankan dengan high heels. Sedangkan jeans berpotongan lurus atau pensil bisa dipadankan dengan flat shoes.

• Rok

Ada 3 buah rok yang harus Anda miliki dengan model yang berbeda. Rok dengan bentuk pensil, rok potongan a-line yang bagus untuk bentuk tubuh apapun, dan satu lagi rok dengan bahan katun. Ketiga rok ini mudah dipadankan dengan atasan dan sepatu model apapun.

• Polo shirt
Kaus berkerah bisa membuat penampilan Anda lebih santai tapi tetap gaya. Sebaiknya Anda memiliki kaus berkerah dalam beberapa warna. Dengan tambahan aksesori seperti kalung, penampilan Anda akan terlihat lebih chic.

• Cardigan dan sweater

Baju hangat ini harus menjadi penghuni tetap lemari Anda. Pilih cardigan berbahan lembut, hangat dan tidak terlalu tebal, sehingga Anda bisa memasukkannya ke dalam tas. Sedangkan untuk warna, pilih yang netral dan mudah dipadankan dengan baju warna apa saja. Seperti hitam, coklat, krem, dan abu-abu.

• Jaket

Ketika musim hujan tiba seperti saat ini, Anda pasti akan sangat membutuhkan jaket. Apalagi jika kantor Anda bersuhu sangat dingin, jaket tidak boleh Anda tinggalkan. Jaket bahan dengan potongan lurus bisa menjadi pilihan karena akan sangat mudah untuk memadukannya dengan busana kantor.

• Little black dress
Gaun hitam selalu abadi. Anda bisa memakai gaun hitam yang berbahan ringan baik ke kantor atau ke pesta. Tinggal padankan saja dengan aksesori. Usahakan little black dress ini ada dalam lemari Anda. Selain sederhana, elegan dan tentunya tidak lekang di makan zaman.

• Tas
Simpan tiga tas di lemari Anda untuk berbagai kesempatan. Satu tas untuk ke kantor, dengan ukuran cukup besar yang bisa menampung apa saja. Yang kedua adalah tas kecil untuk Anda gunakan saat jalan-jalan. Dan terakhir, tas pesta yang glamor. Bisa berupa bentuk clutch atau tas bertali rantai yang eleganyang lainnya.

• Sepatu dan sandal
Wanita memang tidak bisa dilepaskan dari sepatu. Sedikitnya, lima pasang sepatu Anda perlukan untuk beberapa kegiatan. Sepasang sepatu formal untuk ke kantor, sepasang flat shoes dan sandal tali untuk bersantai, sepasang high heels untuk pesta dan tentunya sepasang sneakers untuk Anda kenakan saat berolahraga.

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024
Ramalan zodiak

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Ramalan zodiak Kamis, 25 April 2024. Aries ingin menjauh dari realitas sejenak. Bagi Libra yang lajang, mungkin ada kesempatan untuk bertemu seseorang yang istimewa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024