Giggs Hindarkan MU dari Kekalahan

VIVAnews – Manchester United hanya bisa memetik satu poin saat menghadapi tuan rumah Glasgow Celtic dalam lanjutan Liga Champions, Rabu 5 November 2008 (Kamis dinihari WIB). Bahkan kalau saja Ryan Giggs tidak bisa mencetak gol enam menit jelang bubaran, MU akan kehilangan poin sama sekali.

Giggs mencetak gol penting pada menit ke-84. Ia memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Ronaldo yang gagal diamankan kiper Celtic Artur Boruc dan mengubah skor menjadi 1-1. Skor yang bertahan sampai pertandingan usai.

Manajer MU Alex Forguson memang tampaknya mengincar hasil imbang. Dalam starting line up tidak terlihat dua striker utama mereka yakni Berbatov dan Wayne Rooney. Berba baru masuk di awal babak kedua menggantikan Nani. Sedangkan Rooney baru masuk ada menit ke-71 menggantikan Carlos Tevez.

Masuknya dua striker utama ini tak lain untuk mengejar ketinggalan MU sejak menit ke-13. Gawang MU yang dikawal Ben Foster jebol oleh Scott McDonald. MU terus ketinggalan sampai akhirnya Giggs datang menyelamatkan pasukannya dari kekalahan.

Dengan hasil ini MU masih berada di puncak Grup E dengan delapan poin. Sedangkan Celtic ada di posisi tiga dengan dua poin.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Hasil pertandingan:

Grup E

Aalborg 2-2 Villarreal
Celtic 1-1 Manchester United

Grup F
Fiorentina 1-1 Bayern Munich
Lyon 2-0 Steaua

Grup G
Arsenal 0-0 Fenerbache
Dynamo 1-2 Porto

Grup H
BATE 0-2 Zenit
MAdrid 0-2 Juventus

YouTuber Daud Kim (Jay Kim)

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat

Daud Kim memposting permintaan maaf di Instagram-nya tetapi langsung menghapusnya dengan cepat, yang mendorongnya untuk mengambil langkah dan mengungkap kejahatannya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024