Hamilton Belum Dapatkan Mobil Impian

VIVAnews – Lewis Hamilton sudah berhasil menjadi juara dunia F1. Namun hal ini tidak otomatis membuatnya bisa memiliki mobil impiannya sedari kecil. Ia butuh dua gelar juara dunia lagi untuk bisa mendapatkan mobil istimewa itu dari Ron Dennis.

Sebelum awal musim 2007 dimulai, Dennis berjanji untuk memberikan sebuah McLaren F1 LM. Syaratnya, anak muda itu harus jadi juara dunia tiga kali. Mobil jalan raya produksi McLaren ini adalah mobil tercepat yang boleh dipakai di jalan-jalan umum.

McLaren F1 LM bisa melesat lebih dari 370 km/jam. Dari berbagai versi McLaren F1, total ada 107 unit di seluruh dunia. 64 di antaranya diproduksi untuk umum dan sisanya digunakan untuk kepentingan balapan.

“Saya ingin memenangkan hadiah ini. Saya ingin merebutnya dari Ron. Saya akan berusaha sekuat mungkin untuk bisa menjadi juara dunia tiga kali.,” ujar Hamilton seperti diberitakan F1 Racing.

Hamilton sudah naksir mobil itu sejak berumur sepuluh tahun. Saat itu ia mendapat hadiah buku dan di sampulnya terpampang foto super car tadi.

Sejak saat itu, McLaren F1 itu selalu menjadi mobil impian sang pembalap yang menjadi juara dunia termuda dalam usia 23 tahun, 9 bulan dan 26 hari. Entah kapan impiannya itu akan jadi kenyataan.

Catherine Wilson Ngaku Malu, Mobil Pemberian Idham Masse Ditarik Pihak Leasing
Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Selama lebih dari sepuluh tahun, konglomerat Hartono Bersaudara yakni Michael Bambang Hartono dan Robert Budi Hartono adalah orang terkaya di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024