Polisi Hentikan Kasus Gonzales

VIVAnews-Mesin gol Persik Kediri Chrsitian Gonzales untuk sementara bisa bernafas lega. Sebab kasus pemukulan yang dilakukannya terhadap pemain PSMS Medan, Erwinsyah Hasibuan akhirnya dihentikan Polisi.

Menurut M Soleh, pengacara Gonzales, polisi terpaksa menutup kasus tersebut karena tak memiliki cukup bukti. Kabar itu disampaikan Soleh kepada pelatih panahan Jatim Denny Trisyanto. Denny merupakan sauadara dari Eva Siregar-Istri Christian Gonzales.

”Ya, memang suami saya tidak melakukan apa-apa terhadap Erwinsyah. Wajar kalau kemudian kasus tersebut tidak diteruskan oleh kepolisian, karena bukti dan saksinya tidak ada,” tutur Eva kepada Iqfir Zainun, wartawan GOSport, Kamis, 6 November 2008.

Sayang, Gonzales yang ditemui di  Hotel Saltelit Surabaya enggan berkomentar. Dia hanya tersenyum ketika ditanya mengenai kelanjutan kasusnya maupun statusnya di Persik Kediri.  

Dalam dua pekan terakhir, bomber asal Paraguay itu memang menjadi buah bibir. Namun bukan karena kelihaiannya dalam mencetak gol, tapi karena tuduhan pemukulan terhadap pemain PSMS Medan, Erwinsyah Hasibuan. Kejadian itu terjadi saat Persik menjamu PSMS di Stadion Brawijaya, Kediri, 27 Oktober 2008.

Bila polisi memang sudah menghentikan kasus tersebut, tidak demikian dengan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Pekan depan, Komdis kembali akan menghadirkan saksi baru yang berpeluang memberatkan Gonzales. Saksi itu adalah suporter PSMS Medan, Toni Nainggolan yang kabarnya menyaksikan aksi pemukulan yang dilakukan peraih gelar top scorer tiga musim berturut-turut tersebut.

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?
Ilustrasi pasangan bercinta.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Hasilnya, rata-rata waktu mereka bisa bertahan di atas ranjang hanya berkisar 5,4 menit. Dan banyak pria yang tidak bisa bertahan selama 5,4 menit.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024