SMS Amal Nicole Richie Laris Manis

Pasangan selebriti Nicole Richie dan Joel Madden meluncurkan program amal lewat layanan pesan singkat. SMS amal itu laris manis.

Dalam sepekan, aktris dan gitaris band "Good Charlotte" ini berhasil mengumpulkan US$ 10 ribu. Sementara target program Text CHILD to 90999 memasang target US$ 35 ribu.

Seperti VIVAnews kutip dari Contact Music, Rabu 24 September 2008 program amal tersebut merupakan bagian dari aksi Richie-Madden Children's Foundation. Text CHILD to 90999 diluncurkan orangtua dari Harlow Madden ini 15 September 2008 lalu.

Dana yang terkumpul dari inisiatif program ini akan digunakan untuk membiayai tempat bermain anak-anak di Beyond Shelter, Los Angeles. Hingga saat ini 2 ribu penggemar dan orangtua telah mendonasikan uang US$5 melalui program amal SMS Nicole-Joel.

Putri penyanyi Lionel Richie dan suaminya Joel, mendirikan Richie-Madden Children's Foundation, November 2007 silam. Yayasan ini mendukung program-program yang menyediakan bantuan segera.

Utang Luar Negeri RI Februari 2024 Naik Jadi US$407,3 MIliar, Ini Penyebabnya

Sejak menikah, hidup Nicole berubah. Jika menengok ke belakang, masa remajanya penuh petualangan. Saat berusia 13 ia menghisap ganja dan kokain. Enam tahun kemudian Nicole mencoba heroin. Namun masa itu akhirnya berlalu.

Akhir Juli 2007, ia mengumumkan kehamilannya. 11 Januari 2008, Nicole melahirkan anak dari sang pacar, Joel. Harlow Winter Kate Madden disebut Nicole sebagai pemberi arti dan tujuan baru dalam hidupnya.

Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Piala Asia U-23 Pakai Head to Head atau Selisih Gol? Ini Syarat Timnas Indonesia ke Perempat Final

Timnas Indonesia U-23 selangkah lagi bakal menciptakan sejarah lolos ke perempat final Piala Asia U 23 2024. Garuda Muda bakal melakoni penentu melawan Timnas Yordania.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024