'Sex and the City' Berlanjut di Layar Lebar

VIVAnews - Berita baik untuk penggemar 'Sex and the City'. Warner Bros telah mengkonfirmasi rencana sekuel film yang diangkat dari serial televisi populer berjudul sama.

Malah seperti VIVAnews kutip dari Cinema Blend, Jumat 7 November 2008, rumah produksi ternama Amerika itu berencana membuat lebih dari satu sekuel.

Kabar ini datang langsung dari penulis naskah Michael Patrick King dan bintang utama film ini Sarah Jessica Parker. Tepatnya saat pesta rilis DVD 'Sex and the City'.

King juga bercanda tentang rencananya menyulap perempuan-perempuan New York dalam film tersebut ke dalam animasi. Sementara penulis novel 'Sex and the City' Candace Bushnell mengaku sedang menulis prekuel novel yang laris manis tersebut.

'Sex and The City' bercerita tentang kisah kehidupan penulis Carrie Bradshaw (Sarah Jessica Parker) di New York. Ia bersahabat dengan tiga perempuan dengan masalah kompleks ala perempuan metropolitan. Mereka adalah Miranda (Cynthia Nixon), Charlotte (Kristin Davis), dan Samantha (Kim Cattrall).

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024