Bunga Citra Lestari Dituntut Segera Beri Cucu

VIVAnews - Selebriti multi talenta ini adalah anak sulung di keluarganya. Putri pasangan Muchlis Rusli dan Emmy Syarief ini akan menikah sore nanti.

Pernikahan pertama di keluarga Bunga rupanya melahirkan tuntutan bagi bintang 'Senandung Masa Puber' ini. "Saya pengen cepet-cepet punya cucu," aku ayah Bunga saat ditemui di Masjid Al-Bina, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat 7 November 2008 petang.

Muchlis berujar, keinginannya tersebut tak lain agar keluarga mereka lebih ramai dengan bertambahnya anggota. "Maklum, ini pernikahan pertama di keluarga kita," sambungnya seraya tersenyum bahagia.

Setelah menikah dengan Ashraf Sinclair, Bunga tetap akan menetap di Jakarta. Untuk sementara, ia dan suaminya yang aktor Malaysia itu akan menumpang di pondok mertua indah. Begitu apartemen Bunga bisa ditempati, baru mereka tinggal berdua.

Setelah akad nikah sore ini, resepsi akan digelar Minggu 9 November 2008 di Hotel Sultan Jakarta. Seleb 25 tahun itu tak punya banyak watu rehat. Meski belum lama pulih dari sakit, Bunga harus terbang ke Kuala Lumpur, Malaysia hari Selasa 11 November mendatang.

Resepsi yang digelar keluarga Ashraf akan berlangsung di Negeri Jiran tersebut selama dua hari. Rabu dan Kamis. "Di Malaysia hari pertama pakai ala Inggris. Hari keduanya baru ala Melayu," jelas ibu Bunga di tempat yang sama.

Mengingat padatnya jadwal Bunga, pengajian sebelum pernikahan ditiadakan.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh
Ria Ricis dan sang putri, Moana.

Gugat Cerai Teuku Ryan, Berapa Nominal Nafkah Anak yang Diajukan Ria Ricis?

Terkait nominal nafkah yang diminta Ria Ricis kepada Teuku Ryan untuk buah hati, Ria Ricis sudah menyampaikan hal itu ke majelis hakim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024