Film Baru Paris Hilton Dikritik Habis

VIVAnews - Sudah lama tak terdengar kabar dari sosialita Amerika ini. Sejak pacaran dengan Benjamin Madden, gitaris 'Good Charlotte', ia jarang jadi headline gosip.

Hingga film terbarunya 'Repo! The Genetic Opera' rilis. Film musikal horor arahan sutradara Darren Lyn Bousman itu dikritk habis. Terutama soal penampilan Paris sebagai tokoh Amber Sweet di film tersebut.

Film ini berkisah tentang epidemi kegagalan organ tubuh yang menyerang bumi. Di tengah kekalutan, sebuah perusahaan bioteknologi GeneCo menawarkan tranpslantasi organ tubuh. Mereka yang belum bayar diancam akan diambil kembali organ tubuhnya. Pemburunya adalah Repo Men. 

Sementara itu ada seorang perempuan muda yang mencari obat untuk menyembuhkan penyakitnya yang misterius. Ia juga mencari sejarah keluarga yang sama misteriusnya. Si gadis ini lalu masuk ke dunia GeneCo dan tak bisa kembali.

Kritik pedas dilontarkan kritikus film Los Angeles Times, Mark Olsen. "Film ini jelek. Bukan jelek yang menyenangkan. Sangat jelek dan hampir tak layak untuk ditonton," tulis Olsen seperti VIVAnews kutip dari LA Times, Minggu 9 November 2008.

Soal penampilan Paris, Olsen menulis bahwa seharusnya tim produksi memotong adegan aktris pirang itu. Termasuk nyanyian Paris dengan suara yang disebutnya mirip lolongan binatang.

Bukan hanya Olsen yang bilang film ini jelek. Sebuah harian lain juga menulis film ini sebagai film terburuk sepanjang 2008. 'Repo! The Genetic Opera' dirilis di Amerika pada Jumat 7 November 2008 lalu.

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?
Anthony Sinisuka Ginting melawan Viktor Axelsen di Thomas Cup

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Thomas Cup dan Uber Cup merupakan salah satu kompetisi bulutangkis bergengsi di dunia dengan menggunakan sistem beregu putra dan putri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024