Alex Ferguson Keluhkan Jadwal

VIVAnews – Manajer Manchester United Alex Ferguson mengeluh soal jadwal pertandingan timnya di Liga Inggris. Ferguson menilai kalau jadwal tersebut tidak bersahabat dengan The Red Devils.

“Mereka mengatakan liga ini tidak ada kekurangannya. Padahal ada,” ujar Fergie seperti diberitakan Eurosport, Senin 10 November 2008.

Yang dikeluhkan Fergie adalah tiap kali timnya usai bertarung di Liga Champions, mereka harus memainkan partai tandang di Liga Inggris. Hal ini dinilai Fergie merugikan.

“Dari 10 tim terbaik musim lalu, kami harus menghadapi mereka dalam partai tandang di setengah musim pertama ini. Anda bisa melihat kalau ini adalah tantangan hebat buat kami,” ujar Fergie.

MU saat ini masih berada di peringkat keempat klasemen sementara. Di pertandingan terakhir, mereka kalah 1-2 dari Arsenal. Fergie berharap timnya sudah bisa mengambil alih pucuk pimpinan klasemen di tahun baru nanti.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak
Ibu menyusui

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Menjaga keseimbangan nutrisi dan asupan makanan sangat penting bagi ibu menyusui. Karena kualitas dan kuantitas ASI (Air Susu Ibu) dapat dipengaruhi beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024