Terima Kasih Anelka!

VIVAnews - Kapten Chelsea, John Terry mengaku sangat puas dengan penampilan Nicolas Anelka. Terry menyadari sosok Anelka kini jadi kunci keberhasilan Chelsea kembali memuncaki klasemen Liga Inggris.

Anelka telah menunjukkan tajinya dengan mencetak hattrick saat The Blues menghajar Sunderland, lima gol tanpa balas. Aksi gemilang Anelka dilengkapi dengan dua golnya ke gawang Blackburn Rovers.

Dengan tambahan lima gol itu, Anelka telah mengoleksi total 10 gol dalam 12 laganya. Tak hanya itu, Chelsea kembali merangsek ke puncak klasemen.

"Dia (Anelka) sangat brilian, ketika kami membutuhkan dia," ujar Terry seperti dilansir Skysport, Senin, 10 November 2008.

"Didier (Drogba) keluar, namun Anelka datang dengan fantastis. Dia telah merespon apa yang kami inginkan," tambah bek tangguh Chelsea itu.

Anelka membuat Luiz Felipe Scolari dapat tersenyum. Belum fitnya Drogba ternyata tidak menjadi masalah baginya. Pahlawan baru Stamford Bridge telah lahir.

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya
Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Sumail Abdullah

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Sumail Abdullah, dinilai menjadi salah satu nama yang berpotensi maju di Pilkada Kabupaten Banyuwangi dalam Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024