Deltras Bidik Gonzales

VIVAnews-Dua pemain asing baru dipastikan akan bergabung dengan klub Deltras Sidoarjo. Masing-masing adalah, Hillary dan Danilo Fernando. Sekarang, The Lobster-julukan Deltras-sedang mengincar Christian Gonzales. 

Menurut Wakil Sekretaris Deltras, H Makin Rahmad, proses negosiasi dengan Gonzales sudah berjalan. Namun hingga saat ini belum ada kesepakatan di antara kedua belah pihak. 

“Hillary dan Danilo Ferando sudah oke, tinggal  Christian Gonzales yang masih mengganjal sedikit.  Prinsipnya, Gonzales juga ingin bermain dengan Deltras  di putaran kedua nanti,” jelasRahmad, kepada Ighfir Zainun, wartawan GOSport, Senin, 10 November 2008.  

Menurut Rahmad, selain Deltras, ada dua tim yang juga 'naksir' Gonzales. Masing-masing adalah Arema Malang dan Sriwijaya FC. Namun, menilik letak geografis Sidoarjo yang berdekatan dengan Surabaya-domisili keluarga Gonzales- Rahmad yakin top scorer tiga musim berturut-turut itu akan memilih Deltras untuk putaran kedua nanti.

Bayaran Hillary Rp700 juta.

Sementara itu, mengenai harga masing-masing pemain Rahmad tak bisa berkomentar banyak. Pasalnya dia hanya hanya tahu bayaran untuk Hillary saja. Sedangkan untuk dua pemain Persik, Danilo dan Gonzales, Rahmad mengaku belum dapat bocoran. 

Menurut Rahmad, Deltras harus merogoh kocek hingga Rp700 juta untuk mendatangkan Hillary dari klub Malaysia Perlis. Rinciannya, Rp500 juta kontrak untuk setengah musim dan sisanya diberikan dalam bentuk fasilitas seperti  mobil pribadi dan tempat tinggal. ”Dia tak mau tinggal di mess bersama pemain lainnya,” tandas Rahmad.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung
Suporter Indonesia saat perempat final Piala Asia U-23 2024 di Qatar

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Kehadiran suporter Indonesia yang memenuhi stadion Qatar saat gelaran perempat final Piala Asia U-23 2024 sampai disorot oleh media asing hingga disebut Jakarta mini.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024