Pasha 'Ungu' Suka Chris John

VIVAnews - Tinju olahraga laki-laki. Pasha vokalis 'Ungu' juga suka dengan olahraga bersarung dalam ring ini. Bersama Tamara Bleszynski, Ia didaulat jadi Duta Tinju oleh Persatuan Tinju Amatir Indonesia.

Ditanya petinju favorit, pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini langsung menyebut nama Mike Tyson. "Dia dahsyat banget. Kalau masalah moral urusannya lain. Kita lihat dia dari segi sebagai olahragawan," ujar Pasha.

Pasha yang ditemui di kantor Persatuan Tinju Amatir Indonesia di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu 12 November 2008 ini juga punya petinju lokal favorit. "Kalau yang lain-lain saya nggak kenal. Tapi kalau Chris John suka," lanjut ayah dua anak ini.

Kendati suka tinju, Pasha memilih untuk melarang anak-anaknya menyaksikan pertarungan berdarah-darah di atas ring tersebut.  Jangankan tinju, Kisya Alvaro Putra Sigit dan Shakinah Azalea Napasha juga dilarang Pasha menyaksikan film beradegan kekerasan.

Saat ini istri Pasha, Okie Calerista Agustina sedang hamil. Usia kandungannya baru memasuki  bulan ke-6. Menurut pelantun 'Kekasih Gelapku' ini Okie dalam keadaan sehat.

Dari hasil Ultra Sonograph, tampaknya mereka akan dikaruniai anak perempuan. "Saya selalu siaga. Siap antar jaga," cetus Pasha menutup pembicaraan.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis
Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Catatan sejarah ditorehkan Timnas Indonesia U-23. Armada Shin Tae yong memastikan tiket ke semifinal Piala Asia U 23 2024 usai menyingkirkan Timnas Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024