Daud 'Cino'Yordan Batal Tampil di Las Vegas

VIVAnews – Rencana Daud 'Cino' Yordan untuk kembali bertarung di Las Vegas Desember nanti batal. Namun ia berharap tetap akan bertanding di kiblat tinju dunia itu di bulan Januari 2009.

“Saya tidak jadi bertanding Desember nanti karena partai Oscar lawan Pacquiao adalah tingkat dunia. Jadi partai tambahannya juga untuk level dunia,” kata Cino, Rabu 12 November 2008.

Partai Oscar De La Hoya melawan Manny Pacquiao sendiri sebenarnya adalah partai non-gelar kelas menengah yunior. Pertarungan akan digelar 6 Desember di MGM Grand Las Vegas, Amerika Serikat.

Cino yang ditemui di tempat latihan PB Pertina di Senayan masih berharap untuk tetap tampil di Las Vegas bulan Januari. Yakni di partai tambahan antara Shane Mosley melawan Antonio Margarito. Calon lawan Cino belum ditentukan. Ia menjelaskan kemungkinan ia akan menghadapi seorang petinju asal Meksiko.

“Tapi sebelumnya saya minta dijadwalkan untuk bertanding mempertahankan gelar WBO Aspac Youth pada bulan Desember. Partai ini penting untuk mempertahankan peringkat saya di WBO dunia,” ujar Cino.

Cino dapat kehilangan gelar WBO Aspac (Asia Pacific) andai ia tidak melakukan pertandingan mempertahankan mahkotanya pada Desember. Pasalnya ia belum pernah bertarung mempertahankan gelarnya sejak menjadi juara tahun 2007 lalu. Saat ini di WBO, ia ada di peringkat ketiga kelas bulu.

Ketua DPRD Minta Pemprov DKI Perbaiki Kualitas APBD, Singgung Permukiman Kumuh
Pj Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Ungkap 2 Hal yang Dilakukan Guna Mencegah Korupsi

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni membuka Rakor Program Pemberantasan Korupsi Wilayah II Diseminasi MCP KPK tahun 2024 di Palembang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024