Alain Robert The Real Spiderman

10 Menit Sudah Sampai Lantai 11

VIVAnews - Manusia laba-laba alias The Real Spiderman, Alain Robert, sudah mencapai lantai 11. Lebih dari 500 orang menyaksikan keahlian Alain Robert yang sedang menaklukkan Gedung City Tower.

Pantauan VIVAnews, baru 10 menit beraksi, Alain sudah sampai di lantai 11, Gedung City Tower, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 12 November 2008. Alain yang memakai baju berwarna krem itu menanjak gedung City Tower dengan kecepatan yang luar biasa.

Alain juga membawa perbekalan standar pemanjat tebing, yaitu kantong berisi sagu dan sepatu panjat tebing. Dalam aksinya, Alan hanya mengandalkan celah-celah kecil dari bingkai kaca untuk dapat menanjak ke atas gedung.

Hingga kini, lebih dari 500 orang menyaksikan dari dalam dan luar gedung. Aksi Alain pun masih berlangsung dan sejumlah penonton terlihat tegang atas aksi yang sempat dibatalkan polisi ini.

Honda BeAT Jadi Incaran Maling bukan karena Tidak Aman
Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri acara buka puasa bersama Ramadan 2024 yang digelar oleh Presiden RI Joko Widodo, di Istana Negara pada Kamis, (28/3).

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024