Farhat Abbas Tersihir Tamara Bleszynski

VIVAnews - Farhat Abbas terpukau Tamara Bleszynski. Suami Nia Daniati ini tanpa malu-malu memujinya. "Tamara itu cantik, menarik, artis, populer," papar pengacara yang kerap menangani kasus selebriti ini.

Pujian Farhat ini disampaikan saat Tamara terpilih menjadi Duta Tinju Indonesia. Pengacara ini memuji Tamara karena menjadi Wakil Ketua Harian Pertina (Pengurus Pusat Persatuan Tinju Amatir Indonesia).

Selebriti kelahiran Bandung itu dianggap Farhat layak menjadi Duta Tinju Indonesia. Karena dia tidak sekadar paham, tapi juga mengikuti perkembangan dunia tinju Indonesia. "Tamara bisa menjawab apa saja tentang tinju. Tamara bahkan tahu Chris John menang terakhir di Jepang," ujar pengacara yang sedang menangani kasus kematian Alda Risma itu pada acara HUT ke-49 PERTINA di Gelora Bung Karno, Rabu, 12/11/2008.

Farhat mengakui jika Tamara bukan calon tunggal duta tinju Indonesia. Beberapa artis sempat memenuhi kriteria. Sayangnya tidak ada yang secerdas dan setulus Tamara. "Mereka khawatir ditanya wartawan tidak tahu tinju, ada juga yang sifatnya materi," ujar pria yang dianugrahi satu orang anak laki-laki bersama pelantun lagu-lagu melankolis, Nia Daniati.

Bukan maksud Farhat memuji, namun dia kagum pada bintang pentas teater 'Julio Caesar' (1997) tersebut. Ketika tawaran sebagai duta tinju datang, Tamara samasekali tidak memikirkan materi yang diterimanya.

Serangkaian tugas bakal diemban bintang iklan sabun ini. Di antaranya, Ia bisa menjadi host saat ada petinju dunia, seperti Laila Ali, datang ke Indonesia. "Beliau bisa jemput di Bandara," ujarnya. Selain itu, Tamara bisa jadi perwakilan ketika meresmikan sekolah-sekolah tinju di Indonesia.

Rendahnya Literasi Keuangan Picu Meningkatnya Korban Pinjol Ilegal
UOB Media  Literacy Circle

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam

 Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengungkapkan data mengkhawatirkan terkait kelompok masyarakat yang paling banyak terjerat utang pinjaman online pinjol ilegal

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024