Rodrigo Possebon Tak Sampai Patah Kaki

VIVAnews – Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, bisa bernafas lega. Hasil pemeriksaan medis pada midfielder MU Rodrigo Possebon tidak menunjukan patahnya kaki pemain muda itu.

Kekhawatiran Sir Alex bermula dari tackle yang dilayangkan pemain Middlesbrough, Emanuel Pogatetz, pada Possebon di lanjutan Piala Liga dini hari tadi. Akibatnya, Possebon tergeletak sampai harus diberi bantuan oksigen setelah ditandu keluar lapangan. Sementara untuk Pogatetz, kartu merah oleh wasit menjadi hadiah buatnya.

“Rasanya sangat mencekam, setelah sepuluh menit semua orang tampak mati rasa, kami bahkan sempat kehilangan momentum kemenangan,” ujar Sir Alex pada AFP.

Setelah Kapten The Boro diusir wasit, terjadi ketegangan di pinggir lapangan. Sir Alex terlihat adu saraf dengan manajer The Boro, Gareth Southgate. Mereka membela anak asuhnya masing-masing.

Meski begitu, Southgate tetap menyampaikan penyesalannya pada cedera yang diakibatkan Pogatetz. Ia bahkan meminta maaf atas peristiwa yang hampir merenggut karir gelandang muda itu.

“Saya tak akan mengeluh soal pengusiran (Pogatetz), dan kalau memang ia (Possebon) divonis cedera berat, saya doakan ia cepat sembuh,” kata Southgate.

Derita Possebon dibayar oleh teman sejawatnya di Setan Merah. Pasca diusirnya Pogatetz, The Red Devils memborbardir pertahanan The Boro. Sebelumnya MU sudah unggul 1-0 lewat sundulan Cristiano Ronaldo sekaligus gol perdananya musim ini. Meski sempat menyusul 1-1 melalui Adam Johnson, namun Ryan Giggs dan Nani membulatkan skor jadi 3-1 untuk MU.

MU lolos kebabak berikut Piala Ca, tapi khusus untuk Pogatetz, kemungkinan pemain The Boro itu akan mendapat sanksi dari Football Association (FA).

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun
Herjuniot Ali

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Lebih lanjut, Herjunot Ali menuturkan bahwa menjadi seorang DJ memberinya sensasi yang berbeda dibandingkan dengan akting. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024