Ledakan di McDonald's

Polisi Tunggu Kesaksian Ferry

VIVAnews - Polisi memeriksa 10 saksi terkait ledakan di restoran cepat saji McDonald's Lokasari, Jakarta Barat.

Kepala Kepolisian Sektor Metro Taman Sari Komisaris Imam Saputra mengatakan, saksi yang diperiksa antara lain manajer, asisten manajer, dan karyawan bagian dapur. "Kami masih menunggu keterangan Ferry Kurniawan, keterangannya sangat menentukan," ujarnya kepada VIVAnews, Jumat 14 November 2008.

Imam belum berani menyimpulkan orang yang paling bertanggung jawab dalam kasus ini. Kecelakaan kerja, kata dia, memang identik dengan kelalaian. Tapi bukan berarti polisi akan mengambinghitamkan Ferry Kurniawan sebagai tersangka. "(Tersangka) bisa manajemen bisa karyawan," ujarnya.

Ferry Kurniawan adalah karyawan McDonalds yang menjadi korban ledakan tabung gas. Ferry menderita luka bakar cukup serius karena dia berada tepat di depan tabung yang meledak. Saat Ferry sedang mengganti tabung gas, tiba-tiba tabung itu meledak.

Saat ini, Ferry masih terbaring di kamar F, ruang jantung, Rumah Sakit Husada dengan luka bakar di sekujur wajah dan kedua tangannya.

Dibuka Menguat, IHSG Diprediksi Balik Melemah Hari Ini
Eks Karutan KPK Achmad Fauzi saat melakukan permintaan maaf

KPK Eksekusi Sanksi Etik Eks Karutan Achmad Fauzi soal Kasus Pungli

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) eksekusi sanksi etik mantan Kepala Rutan cabang KPK Achmad Fauzi berupa permintaan maaf secara langsung.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024