Kejurnas Bulutangkis

Juara Bertahan Kandas di Semifinal

VIVAnews-Perjuangan juara bertahan Jaya Raya akhirnya kandas di babak semifinal Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bulutangkis 2008 yang digelar di Lapangan Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Jumat, 14 November 2008. Tim asal DKI Jakarta itu takluk di tangan tim Djarum Kudus dengan skor 1-3.

Jaya Raya sempat unggul di partai pertama lewat kemenangan ganda campuran, Greysia Polii/Chandra Wijaya atas pasangan Djarum, Fran Kurniawan/Shendy Puspita 21-15, 15-21, 21-18. Namun skor 1-0 tak bertahan lama karena di partai kedua, Jaya Raya gagal merebut kemenangan.

Tunggal putri terbaik tanah air, Maria Christin berhasil mengejar ketertinggalan Djarum. Di nomor tunggal putri, Maria tanpa kesulitan mengalahkan wakil Jaya Raya, Pia Zebadiah, 21-15, 21-13. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Di partai ketiga, Jaya Raya juga tak berkutik. Wakilnya di nomor tunggal putra, Adi Pratama takluk di tangan wakil Djarum, Andre Kurniawan  16-21, 21-18, dan 21-7.

Jaya Raya akhirnya mengubur impian untuk tampil di final setelah di partai keempat kembali gagal memetik kemenangan. Wakil Jaya Raya, Rani Mundiasti/Nitya Krishinda tumbang di tangan pasangan Meiliana Jauhari/Shendy Puspa Irawati, 21-17, 21-7.

Di babak final yang akan digelar di Lapangan Tenni Indoor, Senayan, Jakarta, hari ini, Djarum akan berhadapan dengan Tangkas Alfamart. Di babak semifinal, Tangkas mengalahkan SGS Elektrik dengan skor 3-0.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang
Cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka

Gibran Akui Ada Pembicaraan soal Kemungkinan Koalisi dengan PDIP

Wali Kota Surakarta yang juga calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka menyebut ada pembicaraan soal kemungkinan koalisi dengan PDIP pada pemerintahan ke depan.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024