Khawatir Longsor, Pencarian Korban Dihentikan

VIVAnews – Proses pencarian korban longsor di Kampung Nyalindung, Desa Girimukti, Kecamatan Campaka, Cianjur, dihentikan sementara mulai pukul 13.30 Waktu Indonesia barat. Penyebabnya karena cuaca di lokasi bencana hujan deras.

Mansory Sulap Vespa Elettrica Menjadi Skuter Mewah

”Kami khawatir terjadi longsor karena tebing sudah ada yang retak,” kata Camat Campaka, M. Yeyen Rohyanda kepada VIVAnews, hari ini.

Proses pencarian hari ini berhasil menemukan tiga jenazah korban yakni  Suryana (20), Yayang (30), dan Resa (4). Total jumlah korban yang  telah ditemukan 10 orang, sedangkan tiga korban lainnya masih dalam pencarian.

Usut Penyebab Kebakaran Toko Frame di Mampang, Polisi Bakal Gelar Olah TKP Pekan Depan

Menurut Yeyen, jasad korban yang ditemukan hari ini dalam kondisi rusak, karena sudah terkubur selama tiga hari. Tubuh mereka mengeluarkan bau tidak sedap meski terkubur sampai kedalaman dua meter. ”Makanya pencarian hari ini berdasarkan sumber bau,” katanya.

Laporan: Sigit/ Bandung

Ngeri, ABG di Bekasi Kini Tawuran Pakai Panah
Ilustrasi berselancar di internet.

Cara Hapus Jejak Digital, Cocok buat yang Suka Buka Situs Berbahaya

Di era digital ini, hampir setiap aspek kehidupan kita terhubung dengan internet. Dari mencari informasi hingga berkomunikasi, kita meninggalkan jejak digital di berbagai

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024